06 Desember 2019

Detail Berita

Relokasi Bank Ganesha Kantor Cabang Pembantu Kebon Jeruk

2019-11-18 09:29:14

PT Bank Ganesha Tbk melakukan relokasi Kantor Cabang Pembantu Kebon Jeruk pada tanggal 18 November 2019. Relokasi ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi.

Relokasi dilakukan dari lokasi di Food Hall Kebon Jeruk Lt. 2 Jalan Raya Perjuangan No. 11, Jakarta Barat berpindah ke alamat baru di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya No. 2C Jakarta Barat.

Sebelumnya telah dilakukan acara syukuran, yang dihadiri oleh Direksi Bank Ganesha antara lain yaitu Ibu Lisawati selaku Presiden Direktur dan Bapak Setiawan Kumala selaku Direktur Bisnis, beberapa senior management Bank Ganesha dan juga para tamu undangan.

Untuk semakin dekat kepada nasabah Bank Ganesha memberikan promo-promo menarik pada setiap pembukaan rekening Tabungan, Giro, Deposito, penempatan Bancassurance Equity Pro Whole life, penempatan Reksadana Trimegah Tram Consumption Plus, serta diskon khusus untuk KPR, KPM, KPP dan KPT Ganesha.

Semoga dengan hadirnya Bank Ganesha di lokasi yang baru ini akan membuat nasabah menjadi lebih dekat dan merasa nyaman, dan kinerja Cabang dapat terus meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi kepada seluruh pemangku kepentingan.