18 Oktober 2017

Sekretaris Perusahaan

Sekretaris Perusahaan memiliki tugas untuk memastikan organisasi memenuhi undang-undang dan ketentuan yang berlaku, mempersiapkan strategi dalam rangka implementasi Komunikasi Perusahaan, Tata Kelola Perusahaan dan administrasi kesekretariatan guna mendukung pencapaian Visi dan
Misi Perusahaan.

Sekretaris Perusahaan memfasilitasi pertemuan / komunikasi antara pengurus Perseroan dengan Pemegang Saham, OJK dan pemangku kepentingan lainnya serta memastikan ketersediaan informasi kepada pihak yang berkepentingan dan masyarakat.

Tugas dan tanggung jawab Sekretaris Perusahaan berdasarkan Peraturan OJK No. 35/POJK.04/2014 adalah :

  1. Mengikuti perkembangan Pasar Modal khususnya peraturan perundang-undangan yang berlaku di bidang Pasar Modal.
  2. Memberikan masukan kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk mematuhi ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang Pasar Modal.
  3. Membantu Direksi dan Dewan Komisaris dalam pelaksanaan tata kelola perusahaan yang meliputi :
    • Keterbukaan informasi kepada masyarakat, termasuk ketersediaan informasi pada situs Web Perseroan.
    • Penyampaian laporan kepada OJK tepat waktu.
    • Penyelenggaraan dan dokumentasi RUPS.
    • Penyelenggaraan dan dokumentasi rapat Direksi dan/atau Dewan Komisaris.
    • Pelaksanaan program orientasi terhadap Perseroan bagi Direksi dan/atau Dewan Komisaris.
  4. Sebagai penghubung antara Perseroan dengan Pemegang Saham, OJK dan pemangku kepentingan lainnya.

Efektif 4 September 2017, Sekretaris Perusahaan dijabat oleh George Surya berdasarkan Surat Keputusan Direksi No.326/SKDIR-SDM/VIII/17 tanggal 31 Agustus 2017.

Alamat Sekretaris Perusahaan :

Wisma Hayam Wuruk Lt. 2
Jl. Hayam Wuruk No. 8 Jakarta 10120
Telp : (021) 29109900
Fax : (021) 29109992
E-mail : corpsect@bankganesha.co.id

Chat With Us
Selamat Datang