19 Maret 2019

Detail Berita

Thanks God for 2018 and Best Coming for 2019

2019-01-02 14:13:17

Pada penghujung akhir tahun 2018 Bank Ganesha mengadakan acara doa bersama untuk menutup tahun 2018 sekaligus menyambut tahun 2019. Acara tersebut dilangsungkan di Wisma Hayam Wuruk Lantai 2. Acara dipimpin langsung oleh Ibu Tetty L. Gozali (Direktur PT Equity Development Investment Tbk, selaku pemegang saham mayoritas Bank Ganesha) dan Direksi PT Bank Ganesha Tbk, yaitu Ibu Lisawati (Presiden Direktur), Bapak Setiawan Kumala (Direktur) dan Bapak Sugiarto Surjadi (Direktur) dan dihadiri oleh karyawan di kantor pusat.

Acara dimulai dengan pesan dan arahan yang disampaikan secara bergantian oleh Ibu Tetty L. Gozali, yang dilanjutkan dengan Ibu Lisawati dan Bapak Sugiarto. Dalam pesan nya Ibu Lisawati menyampaikan “Bank Ganesha harus dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para nasabah, dan semua insan Ganesha harus memiliki integritas yang tinggi”. Sedangkan Bapak Sugiarto menyampaikan “Bekerjalah dengan kesungguhan hati, sebab bekerja adalah ibadah, dan juga harus ada rasa saling percaya dengan atasan / bawahan / rekan kerja, untuk dapat mewujudkan kinerja yang maksimal”.

doa bersama (2)

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dibawakan secara bergantian dimulai dari Ibu Tetty, dilanjutkan dengan jajaran direksi dan para kepala unit kerja, yang pada intinya mengucap syukur atas berkat selama tahun 2018 dan agar di tahun 2019 Bank Ganesha mampu menghadapi segala tantangan yang ada serta menjadi lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, serta mampu mewujudkan segala target yang telah disusun.

Selesai doa, acara kembali dilanjutkan dengan penyampaian rencana dan strategi yang akan diwujudkan pada tahun 2019, yang dicatat di atas karton dan kemudian disampaikan secara bergiliran oleh semua kepala unit kerja. Acara ditutup dengan foto bersama dan meneriakan yel-yel dengan penuh semangat “Thanks God for 2018 and Best Coming for 2019”.

doa bersama (3)

doa bersama (1)