18 Desember 2018

Detail Berita

Sukseskan Bulan Inklusi Keuangan Bersama Bank Ganesha

2018-10-09 15:37:52

Dalam rangka Inklusi Keuangan yang jatuh pada bulan Oktober, Bank Ganesha mengadakan beberapa kegiatan dengan tujuan untuk memberikan informasi, pemahaman serta mendorong minat masyarakat untuk menggunakan produk dan/atau layanan jasa keuangan.

Agenda yang dilakukan oleh Bank Ganeha pada bulan inklusi ini antara lain adalah melakukan sosialisasi kepada karyawan di pabrik Gajah Tunggal Group dengan materi layanan digital banking BANGGA, menciptakan warisan untuk keluarga (Bancassurance) dan KPT Pensiun.

image bank ganesha inklusi keuangan bando sesi

Para peserta sosialisasi yang antusias dalam memperhatikan program-programm yang disajikan dalam sosialisasi

Kegiatan ini disambut secara antusias dimana hal ini terlihat dari para peserta yang aktif bertanya tentang program-program yang disampaikan. Juga banyak dari peserta yang langsung melakukan registrasi dan aktifasi mobile banking BANGGA.

image bank ganesha inklusi keuangan bando group

Foto bersama para peserta yang berpartisipasi dalam sosialisasi kegiatan bulan inklusi keuangan 2018

Bank Ganesha juga melakukan sosialisasi ke SD Ketapang dengan tema Ayo Menabung, yang diikuti oleh murid–murid kelas 5 SD. Dimulai dengan manfaat menabung, cara menabung di Bank serta mengenal siapa saja petugas di Bank dan fungsinya.

image bank ganesha inklusi keuangan sekolah ketapang kelas

Presentasi Memperkenalkan Bank dan Tabungan kepada para siswa

Dalam acara tersebut juga terdapat games tanya jawab seputar Bank dan Tabungan, dimana anak–anak terlihat sangat antusias untuk menjawab pertanyaan–pertanyaan tersebut.

 image bank ganesha inklusi keuangan sekolah ketapang group

 Foto bersama siswa–siswi kelas 5 SD Kristen Ketapang yang menghadiri sosialisasi Inklusi Keuangan

Kegiatan kampanye bulan inklusi keuangan ini juga diikuti dengan beberapa kegiatan lainnya seperti kampanye perihal inklusi keuangan melalui TV Commercial di seluruh cabang Bank Ganesha dan juga melalui sosial media Bank Ganesha yaitu website, Facebook, Instagram dan Linkedin.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk menggunakan produk dan/atau layanan jasa keuangan.