25 September 2018

Detail Berita

Hari Pelanggan Nasional Bank Ganesha 2018

2018-09-06 08:14:04

Pada tanggal 4 September 2018  bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, jajaran Direksi dan senior management Bank Ganesha turut serta menyambut nasabah yang hadir secara langsung di kantor cabang utama Bank Ganesha Hayam Wuruk.

Hal ini merupakan bentuk semangat pelayanan terhadap nasabah setia, dimana Bank Ganesha selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah, karena memahami secara cermat dan tepat kebutuhan pelanggan merupakan salah satu kunci utama keberhasilan perusahaan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Ganesha,  selama periode tertentu Bank Ganesha memberikan berbagai hadiah menarik untuk beberapa aktivitas, antara lain yaitu : Mengisi Survey Pelanggan; Buka Tabungan Ganesha MAPCLUB; Mengganti Kartu ATM lama menjadi ATM GPN; Mengajukan KPT (Kredit Penghasilan Tetap) dan Membuka Bancassurance Pro While Life atau Flexi Safe Link.