24 Juni 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Raih Sertifikasi Standar Mutu ISO 9001:2015  

2018-05-18 15:14:16

Senin, 14 Mei 2018, di Kantor Pusat Bank Ganesha, sertifikat Standar Mutu ISO 9001:2015 telah resmi diterima oleh Presiden Direktur Bank Ganesha, Surjawaty Tatang yang diserahkan oleh perwakilan lembaga sertifikasi, Transpacific Certifications Limited (TCL), Ibu Nolia Natalia. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi Bank Ganesha sekaligus para Kepala Divisi dan Kepala Bagian Kantor Pusat serta perwakilan Premysis Consulting yang telah mendampingi Bank Ganesha dalam menyempurnakan proses dan layanan operasional Bank.

Penganugerahan sertifikat ISO ini mengacu kepada hasil audit yang telah dilaksanakan oleh TCL pada tanggal 22 dan 23 Maret 2018 bertempat di Kantor Pusat Bank Ganesha. Pencapaian keberhasilan dalam menerapkan standard mutu ISO ini sekaligus merupakan salah satu langkah untuk terus memiliki proses dan layanan Bank Ganesha menjadi yang terbaik dan terdepan di kelasnya.

Pencapaian sertifikasi ISO ini bukan merupakan rasa puas yang kemudian menghentikan langkah, namun Bank Ganesha justru akan mempertahankan dan terus menyempurnakan standar proses dan layanan seiring dengan berjalannya waktu dan kebutuhan nasabah.

Dengan sertifikasi ISO 9001:2015 yang dimiliki Bank Ganesha saat ini, Bank Ganesha berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan melalui inovasi produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dengan berevolusi secara inovatif dan berkesinambungan.

Bank Ganesha image - team ISO