25 September 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking “BANGGA”

2018-04-04 08:21:44

Bank Ganesha pada tanggal 3 April 2018 meluncurkan aplikasi layanan mobile banking dengan branding "BANGGA" di Grand Ballroom Hotel Pullman. Acara dengan konsep talk show ini, mengambil tema masa kini yaitu “BANGGA Berkiprah di Era Digital”.

BANGGA hadir sebagai bagian dari langkah transformasi yang inovatif dan kreatif dari Bank Ganesha dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktifitas keuangan di-mana-pun dan di-kapan-pun. Diresmikan oleh Presiden Direktur Bank Ganesha, Surjawaty Tatang, aplikasi BANGGA saat ini bisa di-download dengan mudah baik di Android - Playstore maupun di iOS - App Store.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi & Komisaris Bank Ganesha serta perwakilan dari berbagai mitra strategis perusahaan termasuk Dr. Aviliani (Pakar Ekonomi) sebagai moderator yang membuat talk show “BANGGA Berkiprah di Era Digital” ini semakin semangat untuk dikupas ditemani dengan beberapa pelaku digital yaitu Adrian A. Gunadi dari Investree, Otto B. Hantoro dari Jalin, Thong Sennelius dari DOKU dan Ariadi Anaya dari G-TECH.

Pada kesempatan tersebut, Surjawaty Tatang menjelaskan bahwa Bank Ganesha senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan layanan  perbankan, kehadiran Aplikasi Mobile Banking BANGGA merupakan solusi terkini dari Bank Ganesha untuk nasabahnya.

Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan banyak kemudahan aktifitas keuangan dan non keuangan yang unik, seperti; penggunaan finger print untuk akses login di samping username dan password, feature check balance tanpa harus login, games dengan hadiah menarik, feature ‘feed’ yang dapat memberikan info-info menarik terkini yaitu berita terkini, promo merchant dalam bentuk e-voucher & ekspresi kepedulian terhadap sesama dalam bentuk layanan donasi, dan informasi lainnya terkait lokasi ATM, lokasi cabang terdekat, kurs, produk & layanan serta Q&A-nya.

Dapat kami pastikan bahwa melalui kehadiran BANGGA, e-stories dan wishlists para penggunanya dapat terpenuhi dengan baik, lebih dari sekadar layanan Mobile Banking tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lainnya. Di samping itu, aplikasi BANGGA juga menghubungkan nasabah ke layanan eMoney Bank Ganesha yaitu G-Money sehingga nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi belanja hingga tarik tunai di jaringan merchant mitra kami melalui akses jaringan mitra co-branding yaitu Doku.

Peluncuran Aplikasi Mobile Banking BANGGA juga sekaligus merupakan langkah strategis Bank Ganesha untuk mencapai aspirasi menjadi Everyday Bank pada tahun 2020.

Salam BANGGA,
Surjawaty Tatang
#semuabisaBANGGA