21 Mei 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Mendapatkan Penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility Award

2018-03-01 10:22:22

Bank Ganesha kembali mencatatkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan Gold Award pada “Indonesia Corporate Social Responsibility Award-II-2018” (“ICSRA-II-2018) untuk kategori “Perusahaan Terbaik di Bidang CSR – di Indonesia 2018” yang diadakan oleh majalah Indonesia-Asia Institute, Economic Review, Ideku Group pada tanggal 23 Februari 2018 di Hotel Crowne Plaza.

Penghargaan ini merupakan apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki program-program CSR terbaik yang bermanfaat dalam jangka panjang bagi penerimanya, dimana melalui penghargaan ini diharapkan perusahaan  terpacu untuk terus meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam implementasi praktek CSR di Indonesia.

Proses penjurian telah dilakukan sebelumnya secara obyektif dan fair oleh Dewan Juri yang berkompeten serta independen di bidang CSR. Penilaian dilakukan berdasarkan kegiatan CSR perusahaan pada tahun 2016-2017 untuk perusahaan yang telah bersungguh-sungguh menerapkan CSR dan mempunyai beberapa program unggulan, dengan kategori penilaian berdasarkan Publikasi Kegiatan CSR, Keterlibatan Stakeholder, Cakupan Kegiatan CSR (meliputi kesehatan, lingkungan, Pendidikan dan sosial) serta dampak jangka panjang CSR bagi masyarakat yang menjadi penerima manfaat.

ICSRA

Pada kesempatan tersebut, Bank Ganesha diwakili oleh Sdr. George Surya selaku Kepala Divisi Audit Internal (sebelumnya pada tahun 2016-2017 menjabat Corporate Secretary Head) yang menerima langsung penghargaan dari Direktur Pengembangan BEI, Bapak Nicky Hogan.

Melalui program CSR-nya, Bank Ganesha berupaya untuk mengutamakan kepentingan masyarakat dengan mengedepankan hubungan saling menguntungkan antara masyarakat dengan perusahaan.