23 Oktober 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Dianugerahi Best Bank Governance dari Capital Finance International Banking Awards

2018-02-02 10:00:47

Bank Ganesha mengakhiri tahun 2017 dengan menerima pengakuan eksternal sebagai Bank dengan Tata Kelola Terbaik di Indonesia (Best Bank Governance in Indonesia) dalam acara Banking Awards Programme 2017 oleh CFI.co.

CFI.co adalah jurnal cetak dan online mengenai bisnis, ekonomi dan keuangan yang berbasis di London, Inggris. CFI.co memberikan wawasan dan liputan mengenai perubahan dan menggabungkan pandangan dari berbagai organisasi multilateral dan nasional terkemuka dengan kepemimpinan pemikiran dari banyak tokoh berpengaruh di dunia sehingga masyarakat dapat lebih memahami dinamika yang mempengaruhi dan membentuk  ekonomi global. Sebagai sumber berita, CFI.co membantu para pemangku kepentingan memahami dinamika ekonomi yang semakin rumit yang sedang terjadi baik di negara berkembang dan negara maju.

Setiap tahun, CFI.co mengemukakan berbagai organisasi yang berkontribusi secara signifikan terhadap konvergensi ekonomi dan benar-benar memberi nilai tambah bagi para pemangku kepentingan. CFI.co menyadari bahwa praktik terbaik dapat ditemukan di seluruh dunia dan program penghargaan Banking Awards Programme bertujuan untuk mengidentifikasi dan memberi penghargaan atas keunggulan dimanapun juga dengan harapan untuk dapat menginspirasi pihak-pihak lainnya untuk lebih meningkatkan kinerjanya sendiri.

Di samping Bank Ganesha dalam program penghargaan ini adalah perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya di arena global yang juga dinominasikan untuk inovasi mereka untuk industri masing-masing dan memberikan kontribusi kepada masyarakat: Rothschild & Cie Gestion (Best Institutional Asset Manager Europe), Banque de France (Best Central Bank Governance Europe), Deutsche Bank (Best Bank Treasury Management Team Europe), KPMG (Best Tax Team Germany), Barclays Africa (Best SME Partner Bank Africa), Oracle (Best Database Software Global), HSBC Germany (Best Debt Origination Team DACH), Afrimax Vodafone (Best Social Impact Telecom Group Sub-Saharan Africa), GE Africa (Best ESG Energy Infrastructure Partner Africa), Nestle (Best Corporate Governance Switzerland ) and Virgin Management (Most Innovative Global Brand Group United Kingdom), dan masih banyak lagi .

Sebagai pemenang Tata Kelola Terbaik di Indonesia, kami tetap berkomitmen untuk mencapai visi kami 'Menjadi Bank Terbaik di Kelasnya, Memberikan Produk yang Handal dan Inovatif Melalui Pelayanan Prima'. Sepanjang tahun 2017, kami melewati beragam tonggak pencapaian sesuai dengan pilar strategi dan formulasi 2020 dengan fokus pada eksekusi dengan menargetkan pasar captive kami, menjalin kemitraan strategis, meningkatkan produk dan layanan dan memperkuat kapabilitas organisasi kami serta kemampuan infrastruktur TI yang inovatif. Semua ini bertujuan agar Bank Ganesha dapat mencapai aspirasi bisnis menjadi 'Everyday Bank di tahun 2020'. Terpilih sebagai Best Bank Governance di Indonesia mencerminkan keberhasilan evolusi dan prestasi Bank yang luar biasa dalam dua tahun terakhir dan kami berharap dapat memperoleh lebih banyak penghargaan sebagai pengakuan atas transformasi dan pencapaian tonggak sejarah Bank yang terus berjalan.