21 Mei 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Meraih Penghargaan Indonesia Excellent Quality Award Untuk Kepuasan Konsumen

2018-01-29 12:36:21

Bank Ganesha Tbk di awal tahun 2018 kembali meraih penghargaan sebagai “The Most Improvement Banking In Service & Customer Satisfaction Of The Year" dalam program Indonesia Excellent Quality Award ("IEQA") 2018 pada tanggal 26 Januari 2018 di hotel Sheraton Bandara.

Dalam acara tersebut, Bank Ganesha diwakilkan oleh Maria Ellen Fransisca Yuriaan, eksekutif Committee Remuneration and Career Development, yang  mengungkapkan bahwa "Pencapaian penghargaan dari IEQA menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Bank Ganesha untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan di masa datang sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat selalu terpenuhi dengan baik".

Program penghargaan IEQA diselenggarakan oleh Indonesian Development Achievement Foundation, sebuah lembaga masyarakat independen, sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berprestasi melalui inovasi dan berhasil berkarya secara nyata guna meningkatkan daya saing produk dan jasa dengan menjadi pionir di bisnisnya.

Metode penilaian IEQA dilandaskan pada beberapa kriteria termasuk Akuntablilitas, Responsibilitas, Mutu, Independensi, Fairness, Performance dan lain-lain dengan observasi yang dilakukan secara independen melalui pengamatan website, social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non-komersial.

Penghargaan dalam IEQA ini mencerminkan bahwa Bank Ganesha berhasil menjadikan service quality excellence sebagai bagian dari budaya perusahaan yang diterapkan secara konsisten untuk mencapai visinya “Menjadi Bank Terbaik di Kelasnya Dengan Menyediakan Produk yang Handal dan Inovatif Melalui Pelayanan Prima”. Service quality excellence merupakan salah satu prioritas Bank dalam transformasinya yang dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan sejak 2015 dalam berbagai aspek operasional termasuk revitalisasi branding, modernisasi jaringan kantor, peluncuran website/digital marketing, inovasi berlandaskan teknologi dan peluncuran berbagai produk dan jasa melalui kerjasama strategis. 

Sebagai bentuk peningkatan layanan nasabah, Bank Ganesha dalam waktu dekat akan meluncurkan kanal Internet Banking dan Mobile Banking yang dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah individual dan korporasi dalam melakukan transaksi keuangan dimanapun dan kapanpun.