21 Mei 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Meraih International Finance Awards

2018-01-17 15:31:48

Bank Ganesha memulai tahun 2018 ini dengan memenangkan penghargaan bergengsi dalam program Annual International Finance Awards ke-5 ("IFA"), dimana malam penghargaannya diadakan di Marina Bay Sands Singapura pada hari Jumat, 26 Januari 2018.

Bank Ganesha memenangkan dua penghargaan sekaligus dalam program bergengsi tersebut:

  1. CEO Surjawaty Tatang sebagai Best Emerging Banking CEO in Indonesia
  2. Bank Ganesha sebagai Best Small Bank in Indonesia.

header bank ganesha international finance awards - 760x368

International Finance Annual Awards merupakan program bergengsi yang merayakan prestasi dengan mengenali dan menghormati individu yang memiliki dampak positif terhadap kinerja perusahaan mereka; dan organisasi/perusahaan yang telah menghasilkan produk atau layanan inovatif yang membantu mereka mencapai posisi terkemuka di sektor mereka dan menetapkan tolak ukur bagi perusahaan yang lain. Program ini juga mencakup inisiatif dalam tanggung jawab sosial perusahaan atau kelestarian lingkungan, tata kelola perusahaan yang lebih baik dan pencapaian lainnya yang memiliki dampak positif pada komunitas bisnis global.

Selain mengakui organisasi terkemuka, program penghargaan ini juga berupaya untuk menyoroti organisasi yang menunjukkan prestasi cemerlang di berbagai belahan dunia. Memenangkan penghargaan dari IFA merupakan pengakuan atas keberhasilan usaha dan komitmen berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan kinerja bisnis.

Di samping Bank Ganesha yang menang dalam program penghargaan ini, terdapat berbagai perusahaan terkemuka lainnya di arena global yang juga dipilih untuk inovasi mereka di industri keuangan termasuk Ernst & Young LLP, Wells Fargo, Capital Corp Merchant Bank dan banyak lagi.

Sebagai pemenang dari dua penghargaan IFA, kami tetap berkomitmen untuk mencapai visi kami 'Menjadi Bank Terbaik di Kelasnya dengan Memberikan Produk yang Handal dan Inovatif Melalui Pelayanan Prima'. Sepanjang tahun lalu, kami berusaha untuk mengakuisisi nasabah baru dan mengoptimalkan pelanggan yang ada, membangun branding, mengoptimalkan jaringan cabang, memperbaiki proses operasional, meningkatkan kemitraan strategis, memperbaiki produk dan layanan dan memperkuat kapabilitas organisasi serta infrastruktur TI yang inovatif.  Semua ini akan membawa kami mencapai aspirasi bisnis kami menjadi 'Everyday Bank di tahun 2020'. Kedua penghargaan IFA ini mencerminkan keberhasilan perjalanan transformasi dan pencapaian yang luar biasa Bank Ganesha dalam tiga tahun terakhir dan kami berharap dapat memenangkan lebih banyak penghargaan lagi sebagai pengakuan transformasi dan pencapaian tonggak sejarah yang terus berlanjut.

Kami juga ingin menekankan bahwa, melalui penerapan nilai-nilai Bank: berjuang untuk meraih yang terbaik (BEST), pertumbuhan berkelanjutan (GROW), kerjasama tim yang solid (TEAMWORK), fokus pada tujuan bersama (GOAL); Kami tidak hanya membuat sejarah sejauh ini, tapi kami akan menciptakan banyak yang lain. Seperti kata pepatah, "Jangan Pernah Menyerah, Bersama Kita bisa Mencapai yang Lebih Baik!".