25 Oktober 2020

Detail Berita

Hari Pelanggan Nasional 2020

2020-09-09 15:27:07

Bank Ganesha turut berperan serta dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, yang pada tahun ini bertema “Inovasi Pelayanan Pelanggan di Era New Normal".

Pada kesempatan ini Senior Management Bank Ganesha turut serta menyambut nasabah yang datang ke kantor-kantor cabang Bank Ganesha yang tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

image harpelnas nasabah

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Ganesha memberikan berbagai hadiah menarik untuk beberapa aktivitas, antara lain yaitu: melakukan transaksi menggunakan BANGGA; membuka Tabungan Ganesha MAPCLUB; membuka bancassurance Equity Pro Whole Life atau Flexi Safe Link; Membuka/Topup Reksadana Bahana atau Trimegah; Lomba Cerita BANGGA, lomba social media dan lucky dip.

Pada era new normal ini, Bank Ganesha terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan nasabah antara lain dengan fasilitas Internet Banking (G-online), Mobile Banking dengan teknologi terbaru dalam aplikasi bernama BANGGA. Selain itu Bank Ganesha menyediakan Call Ganesha 1500169 dan G-livechat, yaitu layanan 24 jam supaya nasabah dapat memperoleh informasi secara cepat, tepat, akurat dan lengkap.

Merupakan komitmen Bank Ganesha untuk secara konsisten menyediakan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah di tengah industri perbankan yang semakin kompetitif.