25 Oktober 2020

Detail Berita

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Paparan Publik PT Bank Ganesha Tbk 2020

2020-08-31 14:34:11

Jakarta – Jumat 28 Agustus 2020, bertempat di Hotel Grand Tropic – Jakarta, PT Bank Ganesha Tbk melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 antara lain menjaga jarak dan menggunakan masker serta seluruh peserta rapat yang hadir dilindungi oleh Asuransi terhadap penyakit COVID-19 dari Equity Life Indonesia.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi Bank Ganesha, serta Direksi PT Equity Development Investment Tbk, selaku pemegang saham pengendali.

Perseroan telah menyetujui dan menerima baik Laporan Tahunan Perseroan. Kinerja Perseroan sepanjang tahun 2019 telah mencapai target bisnis dan menunjukkan hasil yang positif dibandingkan tahun sebelumnya.

image bank ganesha rups pe 2020

Dari kiri ke kanan: Komisaris Marcello T. Taufik, Wakil Presiden Komisaris Sudarto, Presiden Komisaris Lenny Sugihat, Presiden Direktur Lisawati, Direktur Setiawan Kumala dan Direktur Sugiarto Surjadi

image bank ganesha rups pe 2020 shareholder

Dari kiri ke kanan: Direktur Sugiarto Surjadi, Direktur Setiawan Kumala, Presiden Direktur Lisawati, Direktur PT Equity Development Investment Tbk Tetty Lanawati Gozali, Presiden Komisaris Lenny Sugihat, Wakil Presiden Komisaris Sudarto dan Komisaris Marcello T. Taufik.