23 Januari 2019

Kredit Investasi

Tingkatkan Ekspansi Usaha Jangka Menengah atau Panjang Anda Untuk Modernisasi atau Rehabilitasi

Kredit jangka menengah / panjang yang diberikan kepada (calon) debitur untuk membiayai barang-barang modal (aktiva tetap) dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan ataupun pendirian proyek baru, misalnya untuk pembelian mesin-mesin, bangunan dan tanah, yang pelunasannya berasal dari hasil usaha barang-barang modal yang dibiayai dengan jangka waktu di atas 1 tahun.


Manfaat :

  • Pembiayaan aktiva tetap / barang modal dari usaha produktif dengan jangka waktu lebih dari 1 tahun.
  • Fasilitas kredit yang bervariatif yaitu, kredit jangka menengah atau jangka panjang untuk rehabilitasi, modernisasi, dari usaha-usaha produktif termasuk pembelian tanah, serta tanah dan bangunan (termasuk pembelian properti) dan membiayai modal / aktiva tetap perusahaan, pengadaan mesin / peralatan, kendaraan atau bangunan serta dan lain–lain.
  • Dapat dipergunakan refinancing, penambahan kapasitas produksi (ekspansi) dan penggantian atau peremajaan alat produksi (rehabilitasi / modernisasi).
  • Pembiayaan sendiri oleh nasabah (self financing) untuk project financing minimal sebesar 30% dari total investasi.
  • Fasilitas Kredit Investasi untuk pembelian properti harus memperhatikan sebagai Jenis properti yang dibeli adalah properti yang bukan rumah tinggal (properti non-residensial).

Syarat & ketentuan berlaku