18 Februari 2018

Detail Berita

Bank Ganesha Mendapat Penghargaan International Business Awards

2017-10-20 11:38:14

Bank Ganesha sekali lagi mendapat pengakuan internasional dalam program penghargaan tahunan International Business Awards ("IBA") yang ke-14, dimana acara penghargaannya diadakan di Hotel W di Barcelona Spanyol pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017.

Bank Ganesha memenangkan tiga penghargaan sekaligus dalam program bergengsi tersebut:

  1. CEO Surjawaty Tatang sebagai Woman of the Year (Silver Stevie Award).
  2. Bank Ganesha sebagai Small Banking Company of the Year (Silver Stevie Winner).
  3. Website Bank Ganesha sebagai Banking Website of the Year (Bronze Stevie Winner).

Program International Business Awards, dijuluki Stevies dari bahasa Yunani untuk "Dinobatkan", adalah program penghargaan bisnis utama di dunia. Dalam program tahun ini, IBA 2017 menerima masukan dari lebih dari 60 negara dan wilayah.

Dengan total rekor sebanyak lebih dari 3.900 nominasi dari berbagai organisasi dengan beragam ukuran dan industri diajukan tahun ini untuk dipertimbangkan dalam berbagai kategori, termasuk antara lain Company of the Year, Marketing Campaign of the Year, Best New Product or Service of the Year, Startup of the Year, Corporate Social Responsibility Program of the Year, dan Executive of the Year.

Di samping Bank Ganesha sebagai pemenang, terdapat berbagai perusahaan terkemuka lainnya di arena global, termasuk Indonesia, yang juga terpilih untuk inovasi mereka dalam industri masing-masing: Ooredoo Group di Doha, Qatar (Telecomm Company of the Year); Schlumberger USA (Energy Industry Innovation of the Year); PT Petrokimia Gresik (Chemical Company of the Year); Admedika-Telkom Indonesia (Health Products & Services Company of the Year); dan masih banyak lagi.

Sebagai pemenang dari tiga penghargaan Stevie, kami tetap berkomitmen untuk mencapai visi kami 'Menjadi Bank Terbaik di Kelas, Memberikan Produk yang Handal dan Inovatif Melalui Pelayanan Prima'. Pada 2016, kami melewati beberapa tonggak yang kami tempuh seiring perjalanan pasca-transformasi, termasuk peluncuran 2020 strategy pillars and formulation dengan fokus pada eksekusi. Sepanjangtahun 2017, kami berusaha untuk menargetkan captive market dan juga meningkatkan kemitraan strategis kami; memperluas produk dan layanan dan memperkuat organisasi kami serta kemampuan infrastruktur TI yang inovatif. Semua ini kami lakukan untuk mencapai aspirasi bisnis kami, yaitu menjadi 'Everyday Bank in 2020'. Tiga penghargaan Stevie awards ini mencerminkan keberhasilan evolusi dan prestasi kami yang luar biasa dalam dua tahun terakhir dan kami berharap dapat memenangkan lebih banyak penghargaan lagi sebagai cerminan kesuksesan transformasi dan pencapaian tonggak sejarah yang terus berlanjut.

Kami juga ingin menekankan bahwa, melalui penerapan nilai-nilai Bank: mengupayakan yang terbaik (TERBAIK), pertumbuhan berkelanjutan (GROW), kerja tim yang solid (TEAMWORK), fokus pada tujuan bersama (GOAL); Kami tidak hanya mencapai tonggak sejarah sejauh ini, tapi kami akan menciptakan berbagai tonggak sejarah lainnya. Seperti kata pepatah, "Jangan Pernah Menyerah, Bersama Kita Bisa Mencapai Lebih Baik!".

 

Salam Ganesha,
Surjawaty Tatang
Presiden Direktur

Chat With Us
Selamat Datang