18 Oktober 2017

Detail Berita

Website of The Year 2017 - Indonesia

2017-07-20 11:30:24

Bank Ganesha secara konsisten dan agresif menekankan kembali kesuksesannyadengan kembali menerima penghargaan internasional bergengsi lainnya sebagai 'WEBSITE OF THE YEAR - INDONESIA' dari program penghargaan ASIAN BANKING & FINANCE RETAIL BANKING AWARDS 2017', yang diselenggarakan bersamaan dengan Banking & Finance Wholesale Banking Awards 2017 dan Insurance Asia Awards 2017 pada tanggal 13 Juli 2017 di hotel SHANGRI-LA - SINGAPURA.

Asian Banking and Finance Retail Banking Awards 2017 adalah program penghargaan tahunan yang sangat bergengsi, saat ini telah berjalan untuk tahun ke-12, yang mengakui bank-bank terkemuka di Asia yang memimpin dengan produk dan layanan inovatif meskipun menghadapi berbagai tantangan di sektor perbankan.

Tahun ini, hampir 100 bank dan perusahaan asuransi terkemuka dari 30 negara diakui pada program penghargaan Retail Banking Awards, Wholesale Banking Awards, dan Insurance Asia Awards 2017. Acara ini menarik lebih dari 260 eksekutif perbankan dana suransi, mengalahkan rekor tahun lalu. Nominasi tahun ini dinilai oleh perwakilan dari empat kantor akuntan Big Four: Mohit Mehrotra, kepala dinas keuangan, strategi & operasi di Deloitte; Liew Nam Segera, mitra pelaksana ASEAN di Ernst and Young; Egidio Zarrella, kepala pasar perbankan dan pasar modal ASPAC, KPMG; Dan Andrew Taggart, mitra, pemimpin layanan keuangan, PwC Southeast Asia Consulting.

Bersama dengan Bank Ganesha adalah berbagai perusahaan perbankan internasional yang terkenal termasuk Citibank, DBS Bank Singapura, Bank of China, HSBC, MayBank Malaysia, OCBC Singapore dan Standard Chartered Hong Kong; Serta institusi perbankan domestik terkemuka seperti BCA, Panin Bank dan Bank Mandiri.

Bank  Ganesha tidak hanya mendapatkan penghargaan ini, karena Bank juga baru-baruiniterpilihdalam program penghargaan internasional lainnya sebagai 'pemenang Stevie® Award pada 2017 Asia-Pacific Stevie Awards' dan dianugerahi 'Gold Stevie Award' untuk kategori 'Excellence in Innovation in Financial Industry'. Bank juga diakui sebagai 'BANK TERBAIK 2017' untuk kategori Bank Umum dengan asset IDR 1-25 tiliun dari Majalah Investor di bulan yang sama. Selain itu, Bank Ganesha juga dinominasikan sebagai finalis Anugerah Perbankan Indonesia yang diselenggarakan oleh Economic Review dan Perbanas Institute. Semua pengakuan ini mencerminkan keberhasilan perjalanan transformasi dan komitmen Bank untuk terus memenuhi kebutuhan para nasabahnya untuk mencapai visinya 'Menjadi Bank Terbaik di Kelas, Memberikan Produk yang Handal dan Inovatif Melalui Pelayanan Prima'.

Bank Ganesha di wakili oleh Ibu Surjawaty Tatang sebagai Presiden Direktur Bank Ganesha yang menerima 'WEBSITE OF THE YEAR – INDONESIA' dari panitia Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2017.

Bank Ganesha telah mengalami evolusi yang luar biasa dalam dua tahun terakhir. Pada 2016, kami sukses melampaui beberapa tonggak penting sebagai bagian dari proses transformasi, termasuk peluncuran '2020 Strategy Pillar and Formulation' dengan fokus pada pelaksanaan. Bank Ganesha melalui pilar 'Channel' akan memperbaiki strateginya secara terus menerus dengan meningkatkan dan mengoptimalkan situs website dan media sosial sebagai salah satu jalur alternatif Bank untuk mendukung fokus penjualan dan pemasaran Bank guna mencapai cita-cita bisnis Bank untuk menjadi 'Everyday Bank di tahun 2020'.

Kedepan, melalui penerapan nilai-nilai Bank: berjuang untuk meraih yang terbaik (BEST), pertumbuhan berkelanjutan (GROW), kerja tim yang solid (TEAMWORK), fokus pada tujuan bersama (GOAL); Bank Ganesha akan terus berusaha mencetak sejarah lainnya. Seperti kata pepatah, "Jangan Pernah Menyerah, Bersama Kita Bisa Mencapai Lebih Banyak!".

 

Salam Hormat,

Surjawaty Tatang

Presiden Direktur

Chat With Us
Selamat Datang